Sasha, Pasta Gigi Halal dengan Kombinasi Bahan Herbal

Sasha, Pasta Gigi Halal dengan Kombinasi Bahan Herbal

Sasha adalah salah satu produk pasta gigi yang bisa Anda jadikan alternatif untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Produk ini begitu populer terutama di kalangan orang-orang yang suka membersihkan giginya menggunakan siwak. Sekedar informasi, siwak itu adalah bagian dahan atau akar pohon yang dulu digunakan oleh Rasulullah untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut beliau.

produk pasta gigi Sasha
Produk pasta gigi Sasha


Sasha ini adalah pasta gigi halal yang istimewa karena merupakan produk pertama yang menggunakan siwak asli sebagai komposisinya. Lebih lengkapnya, mari simak ulasan tentang pasta gigi Sasha berikut ini.

Mengenal Sasha Sebagai Pasta Gigi Halal yang Bersertifikat

Sasha Termasuk Daftar Produk Halal MUI

Sasha disebut sebagai pasta gigi yang halal bukan tanpa alasan, tetapi ini memang sudah terbukti dimana pasta gigi tersebut termasuk dalam daftar produk yang halal menurut MUI. Jadi, masalah kehalalan pasta gigi Sasha ini sudah terjamin. Pastinya MUI memberikan label tersebut tidak asal begitu saja, karena sebenarnya dalam proses pembuatannya pun, tidak digunakan unsur hewani dan alkohol.

Varian Pasta Gigi Sasha

Pasta gigi Sasha atau Sasha Toothpaste ini mempunyai dua varian yang bisa Anda coba dan rasakan manfaatnya, yaitu varian Whitening dan varian Antibakterial. Masing-masing varian tersebut menawarkan manfaat sendiri-sendiri tetapi masih sama bagusnya untuk gigi.

Sesuai dengan namanya, yang varian Whitening bisa membantu Anda untuk mencerahkan gigi, sementara yang antibacterial bisa membantu Anda dalam melawan bakteri-bakteri penyebab masalah pada gusi dan gigi.

Kandungan yang Ada Dalam Pasta Gigi Sasha

Berbicara soal kandungan, tentu saja kedua varian pasta gigi halal Sasha yang telah disebutkan sebelumnya mempunyai kandungan yang berbeda. Hal ini menyesuaikan dengan manfaat dan nama varian itu sendiri. Untuk varian yang Antibacterial, selain terdapat serpihan siwak di dalamnya, juga terdapat ekstrak daun sirih.

Sementara untuk pasta gigi Sasha yang varian Whitening, di dalamnya juga terdapat siwak, tetapi dikombinasikan dengan lemon dan garam, dua bahan alami yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi khasiatnya.

Manfaat Masing-Masing Varian Pasta Gigi Sasha

Seperti yang sudah Anda tahu, dua varian pasta gigi Sasha semuanya mengandung siwak. Dan di dalam siwak itu sendiri ada mineral alami yang bisa membantu Anda merawat gigi sekaligus menjaga gusi supaya tetap sehat. Selain itu, siwak juga mempunyai antibiotik, dimana antibiotik ini bisa mencegah bakteri supaya tidak menumpuk pada gusi dan gigi.

Siwak ini kemudian dikombinasikan dengan daun sirih dalam varian Antibacterial. Karena daun sirih juga bisa membantu mengatasi bakteri dengan sifat antibakterinya, secara otomatis kandungan yang satu ini mendorong manfaat siwak menjadi lebih kuat lagi mengatasi bakteri.


Sementara itu, dalam varian Whitening, siwak dikombinasikan dengan lemon dan garam. Garam itu mempunyai kemampuan yang bagus dalam mengatasi bakteri dalam mulut sementara lemon dengan kandungan vitamin C-nya juga akan membuat gigi jadi lebih cerah.

Post a Comment

0 Comments