3 Fakta dan Rumor Fast and Furious 9 yang Mengejutkan

3 Fakta dan Rumor Fast and Furious 9 yang Mengejutkan

Fast and Furious 9 menjadi  film yang begitu dinanti-nantikan. Bagaimana tidak, kesuksesan Fast and Furious memang sudah tak diragukan lagi. Mulai dari film pertama, sekarang seri angka di belakangnya sudah memasuki angka 9 yang berarti berbagai kejutan di dalam film ini akan siap tersaji. Para fans yang sebelumnya sudah menjadi penikmat di film sebelumnya akhirnya bisa mendapatkan kesegaran baru.


Fakta mengejutkan datang dari Fast n Furious 9

Penasaran, tentu saja adanya. Para pecinta film Fast and Furious memang sudah tidak sabar menantikan hadirnya film ini. sejumlah kejutan yang dinanti-nanti membuat rasa penasaran semakin tinggi. Namun di balik itu semua, perlu diketahui bahwa ada sejumlah fakta dan juga rumor yang terjadi. Hal ini memang wajar adanya karena produksi film ini begitu besar.

Fakta dan Rumor Fast and Furious 9

Ketegangan Antara Dua Pemain Film

Hal pertama yang menjadi rumor dari film Fast and Furious 9 adalah terjadinya ketegangan antara dia pemain film yang tidak lain adalah 'The Rock' Johnson dengan Tyrese Gibson. Hal ini menyeruak akibat adanya pengunduran tanggal tayang film. Tidak heran jika banyak yang berasumsi bahwa telah terjadi kekisruhan di dalam proses penayangan film ini. 

Tidak sampai disitu saja, dalam media sosial, Tyrese Gibson secara panjang lebar telah menumpahkan kekecewaannya sebab The Rock telah menerima tawaran untuk membuat film spin-off Fast and Furious. Kemudian, film sempalan ini ia tuding menjadi asal sekaligus penyebab mundurnya tanggal penayangan Fast and Furious 9. Jelas saja hal ini mengejutkan banyak pihak. 

Adapun film spin-off tersebut dijadwalkan tayang pada tahun 2019. Sedangkan Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang. Tentu pengunduran ini membuat situasi menjadi cukup kisruh. 

Menghadirkan Kembali Dua Sosok Pemain

Berikutnya adalah soal kehadiran kembali dua pemain yang tidak lain adalah Justin Lin dan Jordana Brewster. Keduanya berperan sebagai Mia Toretto. Hal ini diungkapkan oleh Eksekutif produser sekaligus bintang utama waralaba dari Fast and Furious, yakni Vin Diesel. Hal ini diutarakan melalui sebuah pengumuman besar dalam video live Facebooknya. 

Ia memberi pengumuman bahwa Fast and Furious 9 akan menghadirkan kembali dua sosok yang begitu  berjasa di waralaba Fast and Furious. Selain itu, Diesel juga mengatakan bahwa kembalinya dua sosok  ini dikarenakan banyaknya permintaan dari para fans yang begitu menikmati akting mereka saat bermain film.

Dwayne Johnson Dikabarkan Kurang Akur dengan Salah Satu Pemain  

Hal ini juga menjadi bagian dari pemberitaan terhadap film Fast and Furious 9 yang mana telah terjadi perang dingin atau bisa disebut tidak begitu akurnya hubungan pemain yang satu dengan yang lain.  Hal yang paling menyeruak ke permukaan adalah Dwayne Johnson yang dikabarkan tidak akan bermain satu scene pun dengan salah satu aktor yang tidak lain adalah Vin Diesel.

Post a Comment

0 Comments