Walatra Sehat Mata, Solusi Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Walatra Sehat Mata, Solusi Pengobatan Mata Tanpa Operasi

Mata merupakan salah satu indera yang memiliki peran begitu penting dalam hidup manusia. Hampir seluruh kegiatan dibantu dengan penglihatan mata. Sayangnya begitu banyak orang yang masih menyepelekan kesehatan mata mereka, alhasil berbagai gangguan kesehatan menyerang organ penglihatan ini dan menjadikannya tak mampu bekerja dengan maksimal.

Beberapa gangguan kesehatan yang sering kali menyerang mata antara lain ada rabun jauh, rabun dekat, katarak dan lain sebagainya. Dimana penyakit tersebut khususnya katarak sering kali diobati hanya dengan jalan operasi.
Produk Walatra Sehat Mata Original
Produk Walatra Sehat Mata Original


Padahal jika Anda review kembali, ternyata begitu banyak pengobatan herbal yang bisa mengatasi berbagai macam penyakit mata termasuk katarak. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Walatra Sehat Mata.

Produk yang memiliki kandungan 100% bahan alami ini terbukti bisa memberikan hasil yang begitu cepat dan tanpa efek samping. Produk ini juga bisa dikonsumsi untuk jangka panjang termasuk bagi anak-anak, ibu hamil serta ibu menyusui.

Obat mata yang diolah menggunakan teknologi mutakhir, Nanotehcology ini menggunakan gabungan beberapa bahan alami seperti Ekstrak biji anggur, Ekstrak wortel, Ekstrak green tea, Ekstrak seledri, Ekstrak alpukat, Ekstrak jeruk bergamot, Ekstrak bunga canola, Ekstrak ginkho biloba, Ekstrak bunga matahari dan Ekstrak acaiberry.

11 komponen tersebut digunakan karena masing-masing memiliki keunggulan yang menjadikan Walatra Sehat Mata memiliki manfaat beragam, yakni dapat mengobati mata minus, mata silinder, mata merah, katarak, iritasi kronis, gangguan retina (syaraf retina lepas, retina rusak, retinopati diabetic, retina bengkak), mata mudah lelah, degenerasi macula, floaster dan lain sebagainya.

Kembali lagi ke pembahasan mengapa 11 komponen tersebut dipilih sebagai bahan untuk Walatra Sehat Mata, yaitu karena masing-masing memiliki keunggulan seperti:

1. Ekstrak Blueberry
Buah dengan kandungan antioksidan tertinggi ini memiliki satu senyawa antioksidan khusus yang disebut karotenoid (lutein, zexanthin), flavonoid dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

2. Ekstrak Biji Anggur
Anggur juga memiliki kandungan super seperti oligomeric proanthocyanidins, vitamin E, asam linolenat dan flavonoid yang efektif untuk mengobati penyakit retinopati dan gangguan retina lain.

3. Ekstrak Green Tea
Tak kalah dengan bahan lain, green tea juga memiliki kandungan antioksidan yang begitu tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah degenerasi macula. Selain itu green tea juga memiliki kandungan gallocatechin yang berperan melindungi retina dari serangan sinar UV.

4. Ekstrak Seledri
Sayuran dengan kandungan vitamin A tingg ini juga bisa diandalkan untuk mengatasi penyakit mata, bahkan rutin mengonsumsi seledri setiap hari bisa memenuhi 10% kebutuhan vitamin A harian.

5. Ekstrak Wortel
Sudah bukan rahasia jika wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata, karena sumber betakaroten pada wortel mampu melindungi permukaan mata serta memperbaiki penglihatan mata.

6. Ekstrak Alpukat
Tahukan Anda dalam 1 ons alpukat terkandung 80 microgram lutein dan berbagai vitamin seperti A, E, dan C yang mampu meningkatkan kesehatan mata? Alpukat juga memiliki kandungan beta karoten dan zinc yang cukup tinggi.

7. Ekstrak Jeruk Bargemot
Jeruk bargemot memiliki kandungan flavonoid yang berperan aktif melindungi mata dari masalah degenerasi macula, katarak dan masalah mata lainnya.

8. Ektra Ginkgo Biloba
Ekstrak bahan alami ini mampu memberikan 4 manfaat sekaligus untuk mata, yakni menyembuhkan glucoma, mencegah degenerasi macula, mengurangi perkembangan katarak dan memperbaiki gejala retinopati.

9. Ekstrak Bunga Canola
Bunga canola merupakan sumber vitamin E dan mineral yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan mengurangi resiko degenerasi macula.

10. Ekstrak Biji Bunga Matahari
Selanjutnya ada bunga matahari yang kaya akan vitamin  E, dimana vitamin ini mampu menunda pembentukan katarak secara cepat dan nyata.

11. Ekstrak Acaiberry
Terakhir Ekstrak acayberry yang berfungsi untuk mengatasi masalah katarak dan degenerasi makula serta menjaga penglihatan mata dengan baik.

Untuk mendapatkan manfaat Walatra Sehat Mata  secara maksimal, Anda bisa ikuti aturan minum di bawah ini.

  • Pencegahan: Anak-anak 1x1 softgel perhari, dewasa 3x1 softgel perhari.
  • Pengobatan: anak-anak 3x1 softgel perhari, dewasa 3x2 softgel perhari.

Semoga dengan rutin mengonsumsi obat herbal tersebut Anda tak harus menempuh jalan operasi yang belum menjamin 100% keberhasilan/kesembuhan mata Anda.

Post a Comment

0 Comments