Alasan Dibalik Indahnya Raja Ampat

Alasan Dibalik Indahnya Raja Ampat

Daftar isi: [Tampil]
Siapa yang belum mendengar keindahan surga wisata Raja Ampat bisa dipastikan hampir semua orang di negeri tercinta ini sudah mengetahuinya. Meskipun belum pernah berkunjung ke sana tetapi keindahan alam Raja Ampat sudah terlalu sering ditayangkan melalui televisi. Jika melihat hanya lewat layar kaca saja sudah membuat kita berdecak kagum apalagi kalau berkesempatan mengunjunginya.


Bagi Anda yang berkeinginan pergi ke Raja Ampat, berikut ini alasan mengapa destinasi tersebut layak mendapatkan julukan surga wisata. 

4 Keindahan Raja Ampat yang Menawan

Pemandangan Alam Biru Tosca yang Indah

Di Raja Ampat akan bisa Anda temukan yang disebut dengan Pianemo yaitu sebuah pulau di wilayah Waigeo Barat. Dari pulau tersebut Anda akan bisa menemukan keindahan dan kecantikan Raja Ampat yang menakjubkan. Hamparan langit dan air laut yang memantulkan warna biru tosca yang menawan hati siap menyapa Anda.

Baca juga: Raja Ampat, surga dunia dari Papua

Sensasi Penyelaman di Tengah Karang

Apa beda Raja Ampat dengan pantai di Indonesia lainnya? Yang membedakan Raja Ampat dengan pantai-pantai di Indonesia lainnya adalah adanya karang-karang yang berdiri tegak dengan gagah di tengahnya. Hanya di Raja Ampat bagi Anda pecinta olahraga menyelam akan dimanjakan dengan sensasi menantang di tengah karang. Kapan lagi Anda bisa merasakan adrenalin yang berbeda dengan menyelam diantara karang yang tinggi dan gagah.

Penduduk Lokal yang Ramah

Jika Anda pergi berkunjung dan melakukan wisata ke Raja Ampat akan ada dua pilihan tempat untuk menginap yaitu homestay di rumah penduduk setempat atau Anda memilih menginap di resort nan elegan. Anda akan disambut dengan keramahan penduduk lokal saat memilih untuk menginap dan bermalam di homestay. Mereka akan menjadi “keluarga” Anda selama berwisata di Raja Ampat.

Baca juga: Checklist Persiapan Liburan Keluarga ke Bali

Sunset Terindah

Saat sunrise dan sunset atau terbitnya matahari serta terbenamnya adalah momen terindah yang ditunggu setiap orang yang berwisata ke pantai. Kedua momen alami tersebut merupakan keindahan alam yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Di Raja Ampat inilah Anda akan mendapatkan pemandangan tenggelamnya matahari yang sangat indah.

Post a Comment

0 Comments