Harga Nissan Silvia S15 di OLX

Harga Nissan Silvia S15 di OLX

Daftar isi: [Tampil]
Sudah beberapa waktu berlalu sejak olahraga drifting begitu terkenal di tanah air. Populernya olahraga tersebut telah membuat nama Nissan Silvia begitu melejit di Indonesia. Hal ini tidak lain karena memang Nissan Silvia membawa spesifikasi yang mumpuni untuk itu, seperti salah satunya Nissan Silvia S15. 

Nissan silvia, mobil lama yang banyak dicari
Nissan silvia, mobil lama yang banyak dicari

Jika dilihat dari bentuknya, Nissan Silvia S15 ini begitu sporty. hanya saja tampilannya sedikit kaku. Sebenarnya mobil yang satu ini adalah generasi terakhir yang konon katanya hanya dijual di Taiwan, Selandia Baru, Australia dan Jepang. Tapi, jika Anda penasaran dengan berapa harganya di OLX, Anda dapat menyimak informasinya di bawah ini. 

Informasi Harga Nissan Silvia S15 dan Spesifikasinya


Informasi Harga Nissan Silvia S15 di Situs OLX

Sebagaimana yang Anda tahu, OLX ini adalah salah satu situs web jual beli produk yang terkenal di Indonesia. Ada banyak informasi barang baru dan bekas yang bisa ditemukan di OLX, Namun sayangnya, mengingat Nissan Silvia S15 ini termasuk keluaran lama dan penjualannya juga tidak di Indonesia, informasi harganya juga tidak tersedia di OLX. 

Spesifikasi Nissan Silvia S15 

Meskipun informasi harga Nissan Silvia S15 tidak tersedia di OLX, Anda mungkin masih bisa menemukannya di situs web jual beli yang lainnya. Untuk sementara, mari kenali dulu bagaimana sebenarnya mobil yang banyak dicintai penggemar drifting ini.

Baca juga: Nissan Silvia Modifikasi, Harian Bisa Drifting Oke

Nissan Silvia S15 dibekali mesin SR20DET. Tetapi ada juga varian lain yang menggunakan mesin berbeda yaitu SR20DE. Untuk mesin SR20DET diketahui mempunyai kemampuan yang begitu bagus dan tenaganya masih bisa ditingkatkan hingga 250 hp. Sedangkan mesin SR20DE, ini adalah mesin yang mampu menghasilkan tenaga sampai sebesar 165 hp tanpa turbo. 

Mobil yang begitu kental di dunia drifting ini hadir dengan 2 tipe. Dua tipe tersebut ialah Spec-S dan Spec-R. Perbedaan antara kedua tipe ini terletak pada beberapa fitur seperti ukuran rem dan gear box. Nissan Silvia S15 juga telah diketahui menjuarai kejuaraan drift tingkat dunia beberapa kali. 

Namun sayangnya, pada tahun 2002, selang 3 tahun dari awal kemunculannya, pihak Nissan telah menghentikan produk Silvia. Tentu ada sejumlah alasan yang mendasari tindakan tersebut. Dua diantaranya ialah karena tidak menguntungkan dan pihak Nissan sendiri takut Silvia S15 ini akan bersaing dengan mobil lain yaitu Infiniti G37 dan 350Z.

Post a Comment

0 Comments