Harga Tiket Masuk Palutungan Kuningan

Harga Tiket Masuk Palutungan Kuningan

Hari libur yang panjang akan terasa membosankan jika tidak digunakan untuk berlibur di daerah wisata. Jika Anda sedang mencari rekomendasi wisata terbaik, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Kuningan. Kabupaten Kuningan ini sudah sangat terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona dan menyegarkan pikiran. Untuk informasi lebih lengkap, mati kita simak informasi berikut.

Wisata Kekinian di Palutungan Kuningan


Tempat Wisata di Palutungan Kuningan

Salah satu tempat wisata menarik di Palutungan Kuningan yaitu Jurang Landung. Jurang Landung ini pada awalnya hanya sebuah tempat peristirahatan wisatawan yang hendak menuju Curug Landung, namun seiring berjalannya waktu tempat ini dikelola menjadi tempat yang sangat instagramable. Sehingga Anda bisa berfoto kekinian di spot foto yang indah.

Setelah Jurang Landung, selanjutnya Anda bisa menuju Curug Landung. Di curug tersebut Anda bisa menikmati keindahan air yang terjun bebas dari bukit. Suasananya yang sejuk membuat pikiran tenang. Anda juga bisa bermain air di curug dan berfoto ria bersama orang-orang tersayang.

Lokasi tempat wisata Palutungan ini terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Lebih tepatnya di Cisantana Rt. 07 / Rw. 03, Cigugur, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Selain 2 wisata yang sudah disebutkan tadi, masih ada 46 tempat wisata di Kabupaten Kuningan. 

Harga Tiket Masuk Palutungan Kuningan

Seperti wisata pada umumnya, harga tiket masuk tempat wisata berbeda saat hari libur dengan hari biasa. Saat hari  biasa, tiket masuk wisata 10 ribu rupiah. Sedangkan saat hari libur harga tiket berubah menjadi 20 ribu rupiah. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk parkir mobil, Anda harus menyiapkan uang 10 ribu rupiah dan untuk parkir motor, Anda harus menyiapkan 5 ribu rupiah.

Jam Buka dan Tutup Wisata di Palutungan Kuningan

Jam buka dan tutup tempat wisata di Palutungan berbeda-beda setiap tempatnya. Tergantung destinasi yang Anda kunjungi. Namun biasanya tempat wisata di Palutungan ini dibuka mulai pukul 8 pagi dan tutup hingga pukul 5 sore. Jika Anda tertarik menikmati wisata alam dengan nuansa baru, segera kunjungi daerah wisata Palutungan Kuningan.

Post a Comment

0 Comments