Mengenal Apa Itu Kacang Disco

Mengenal Apa Itu Kacang Disco

Bagi Anda yang sudah pernah datang dan berwisata ke pulau dewata Bali pastilah tidak ketinggalan untuk membeli oleh-oleh untuk kerabat di rumah. Ada banyak pilihan karya seni, makanan dan jajanan khas yang bisa dijadikan buah tangan. Kacang disco bisa Anda jadikan pilihan untuk dibawa pulang karena selain rasanya yang nikmat cocok untuk teman ngobrol juga harganya relatif terjangkau.



Apa yang membedakan kacang disco dengan jenis olahan cemilan dari kacang yang lainnya? Inilah beberapa fakta tentang kacang disco yang bisa Anda ketahui.

3 Fakta Menarik Kacang Disco


Cara Membuat Kacang Disco

Kacang disco dari wujudnya memang tidak jauh berbeda dengan kacang salut lainnya seperti kacang telur. Hanya saja ada hal yang membuat kacang disco menjadi istimewa bukan sekedar kacang salut biasa. Serupa tapi tak sama itulah yang bisa kita katakan tentang kacang disco dengan kacang telur. Kacang disco dibuat dengan aneka pilihan rasa seperti manis, rasa keju, bahkan rasa ayam betutu. Salutnya dibuat dari campuran tepung kanji dan maizena yang membuat kacang disco saling menempel satu dengan yang lainnya.

Merk yang Terkenal

Di Bali bukan hanya ada satu merk kacang disco yang bisa Anda temukan. Ada banyak merk kacang disco bisa dengan mudah ditemukan di Bali hanya saja untuk rasa yang terenak Anda bisa menanyakan kepada penduduk lokal atau mencari info dari internet. Selalu ada yang terenak dari yang enak bukan? Atau Anda bisa langsung mencoba kacang disco dengan merk yang menjadi “best seller” di sana. 

Ukuran dan Harga

Untuk memudahkan wisatawan membawa kacang disco sebagai oleh-oleh maka para produsen telah mengemasnya dengan bagus. Ada beberapa macam kemasan menurut beratnya yaitu 250 gram dan 500 gram tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Harganya juga sangat variatif tergantung ukuran, varian rasa dan juga merk dari kacang disco tersebut. Yang pasti Anda tidak akan kecewa merasakan gurihnya kacang disco, jajanan khas Bali yang terkenal.

Post a Comment

0 Comments