Pulau Kodingareng Keke, Pulau Indah di Sulawesi Selatan

Pulau Kodingareng Keke, Pulau Indah di Sulawesi Selatan

Wilayah Indonesia bagian timur memang terkenal memiliki pantai dan laut yang indah salah satunya di perairan Sulawesi Selatan. Salah satu wisata pantai yang keindahannya menakjubkan di sana adalah Pulau Kodingareng Keke. Meskipun pulau tetapi di tempat tersebut mata Anda akan dimanjakan dengan hamparan air pantai yang bersih dan berkilauan. Rasanya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.



Meskipun mungkin belum setenar Raja Ampat tetapi serunya petualangan di pulau kosong tersebut sangat layak untuk dicoba. Bahkan saking menawannya Pulau Kodingareng Keke dijuluki sebagai surga tersembunyi di Makasar. Apa saja keistimewaannya, simak dibawah ini.

Fakta Menarik Kodingareng Keke

Jenis Pasir yang Berbeda di Sisi Pulau

Pulau kosong yang indah ini memiliki dua jenis pasir yang berbeda di kedua sisinya. Hal seperti ini tentunya akan sangat sulit bisa ditemukan di kawasan pulau lainnya. Perbedaan tersebut adalah pasir yang halus di sisi bagian utara pulau sedangkan di sisi selatan lebih kasar. Pada sisi selatan Pulau Kodingareng Anda akan menemukan pasir yang bentuknya mirip pecahan karang dan kerikil.

Baca juga: Foto-foto eksotisnya Pulau Samalona di Sulawesi Selatan

Harmonisasi Keindahan Alam yang Menakjubkan

Di pantai wilayah Pulau Kodingareng Anda akan menemukan banyak hal istimewa dari laut. Pasir biru yang menghampar indah berpadu dengan warna biru laut menghasilkan harmonisasi yang menawan hati. Ditambah dengan terumbu karang dan aneka biota laut yang cantik. Alasan apalagi yang Anda butuhkan untuk datang ke Pulau Kodingareng tersebut.

Nikmati Keindahan Bawah Laut

Pantai di Pulau Kodingareng akan menawarkan surga bagi Anda yang suka menyelam dan snorkeling. Mata Anda akan dimanjakan dan dibuat takjub dengan pemandangan bawah laut yang luar biasa cantik. Anda akan menemukan jawaban mengapa tempat tersebut dijuluki dengan surga tersembunyi milik Makasar.

Tempat Berjemur Favorit

Ingin menikmati hangatnya matahari di pantai di atas hamparan pasir putih seperti yang sering digambarkan dalam sajak cinta? Disinilah Anda bisa menikmati keindahan tersebut dan mewujudkan mimpi merasakan hangatnya pasir putih menyentuh kulit.

Post a Comment

0 Comments