Kisaran Harga Epoxy Lantai per Meter di Area Jakarta

Kisaran Harga Epoxy Lantai per Meter di Area Jakarta

Daftar isi: [Tampil]
Kisaran harga epoxy lantai permeter di Jakarta adalah hal yang paling utama yang ingin diketahui oleh setiap pembeli. Tentunya dari harga epoxy lantai tersebut memiliki beberapa pertimbangan yang dapat mempengaruhi besar kecilnya harga pekerjaan epoxy lantai itu sendiri. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kisaran Harga Epoxy Lantai Permeter di Jakarta

Kisaran harga epoxy lantai permeter di Jakarta umumnya dihitung dengan satuan per meter persegi atau biasa disingkat dengan m². Dengan begitu, semakin luas lantai maka harga epoxy lantai juga akan berbeda. Terlebih pengecatan epoxy sendiri merupakan sebuah pekerjaan dengan kesulitan pengaplikasian yang cukup beragam. Hal ini umumnya tergantung dengan kondisi lantai yang akan dikerjakan.

Ilustrasi pengerjaan epoxy lantai
Ilustrasi pengerjaan epoxy lantai

Untuk itu, Anda perlu mengetahui beberapa faktor yang menjadi penentu harga epoxy lantai tersebut. Anda juga tidak perlu mudah tergiur dengan kisaran harga epoxy lantai permeter di Jakarta yang cukup murah. Pasalnya harga juga menentukan beberapa faktor lainnya. Seperti ketebalan cat epoxy, luas area lantai, kondisi lantai, dan lain sebagainya.

Di bawah ini merupakan beberapa faktor yang menentukan besar kecilnya harga epoxy lantai:

  • Kondisi lantai
Faktor penentu harga epoxy lantai yang pertama adalah kondisi permukaan lantai. Jika kondisi lantai tersebut masih mulus dan mudah diaplikasikan cat epoxy, maka dapat dipastikan bahwa harga epoxy lantai yang dipatok akan lebih rendah. Begitu juga sebaliknya, jika kondisi lantai tidak memadai maka bisa saja harganya lebih tinggi.

  • Ketebalan cat epoxy
Faktor penentu harga epoxy lantai yang kedua adalah ketebalan cat yang diperlukan. Jika cat epoxy lantai semakin tebal maka tentu semakin banyak material cat yang diaplikasikan. Dengan begitu, proses pengaplikasian cat akan memakan waktu yang lebih banyak pula. Dengan begitu dapat dipastikan harga epoxy lantai juga akan semakin tinggi.

Berbeda jika ketebalan cat epoxy yang tidak terlalu diperlukan. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah tentunya.

  • Material cat yang digunakan
Jika harga dari produk cat yang akan digunakan tersebut semakin tinggi, maka tentu saja semakin banyak biaya yang dikeluarkan. Berbeda jika produk yang digunakan tidak terlalu mahal, maka Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

  • Luas area yang dikerjakan
Jika luas area epoxy lantai yang akan dikerjakan semakin luas, maka tentu saja semakin banyak material cat yang digunakan. Dengan begitu, Anda juga perlu mempersiapkan budget yang cukup banyak. Berbeda jika Anda hanya mengaplikasikan epoxy lantai dengan luas yang tidak banyak. Dengan begitu, Anda bisa lebih menghemat budget yang dikeluarkan.

Semua poin di atas merupakan faktor yang mempengaruhi harga epoxy lantai. Anda tentu perlu mengkonsultasikannya langsung kepada jasa cat epoxy lantai mengenai kondisi lantai yang ingin Anda kerjakan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga epoxy lantai yang cukup sesuai. Berikut contoh harga jasa epoxy lantai di Panepoxy.com dikutip dari direktori UKM.

No.KetebalanHarga
1300 MicronRp 50.000/m2
2350 MicronRp 70.000/m2
3500 MicronRp 98.000/m2
41000 MicronRp 152.000/m2
52000 MicronRp 235.000/m2
63000 MicronRp 315.000/m2

Post a Comment

0 Comments